Software Anti Virus

Tuesday, June 15, 2010

Di hajar Google Habis-habisan

Seperti judul yang diatas itu memang benar-benar terjadi, blog yang aku bikin ini benar-benar di hajar google tanpa ampun, keyword yang aku bidik benar-benar hilang dari google serp. Pengunjung pada blog http://skripsi-artikel-makalah.blogspot.com yang selama ini rata-rata perhari sampai 200-300 pengunjung dari search engine google sekarang hilang sama sekali, tinggal sisa-sisa itu pun bukan dari google melainkan dari search yahoo. Memang sih pengunjung segitu belum apa-apa dibandingkan dengan para master SEO, tetapi bagi saya pengunjung segitu sudah lebih dari cukup untuk sementara karena aku sendiri baru belajar sana-sini dengan para master SEO.

Dari beberapa blog para master SEO yang saya kunjungi bahwa blog yang hilang dari google serp itu di masukan dalam sand box tetapi saya tidak tahu sand box itu apa. Jadi apa yang harus saya lakukan sekarang aku belum tahu, dan aku sendiri semakin penasaran untuk mengetahui apa yang menjadi masalah. Dan semoga masalah ini akan segera teratasi segera.

Jadi apabila ada para master SEO yang mampir kesini tolong saya diberi pencerahan ya….. terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Cari Skripsi, Artikel, Makalah, Anti Virus

Custom Search