Software Anti Virus

Wednesday, April 28, 2010

Paid Review Blogsvertise

Blogger Ads
Paid Review Blogsvertise - Apa itu paid review Blogsvertise? www.blogsvertise.com adalah sebuah program paid review yang akan membayar member-membernya untuk menulis review tentang suatu produk, jasa, ataupun website, tetapi pada perkembangannya, Blogvertise juga tidak hanya menyediakan program review, tetapi juga program textlink, banner ads, dan video ads.
Berkembangnya Program pada Blogsvertise itu dikarenakan permintaan para Advertiser (Pengiklan) yang menginginkan cara yang baru dalam berpromosi di Blogsvertise. Blogvertise hanyalah perantara antara Advertiser dan Publiser.

Sekarang mari kita bahas satu-persatu program yang di sediakan oleh Blogvertise:
  • Paid Review: program ini akan membayar kita untuk me-review produk, jasa atau website.
  • Textlink: program ini akan membayar kita untuk menampilkan iklan berbentuk textlink pada blog anda, iklan textlink harus tampil pada blog anda untuk sebulan, setelah itu para advertiser akan memutuskan untuk memperpanjang atau tidak.
  • Banner ads: program ini juga hampir sama dengan textlink, bedanya anda menampilkan banner.
  • Video ads: program ini akan membayar anda untuk membuat video tentang review suatu website atau produk dan jasa, dan diupload ke Youtube.
Program diatas masih dalam tahap beta, kecuali program paid reviewnya. Untuk mengikuti program ini sangat mudah, yang kita perlukan adalah cukup mendaftar, setelah mendaftar, anda harus submit blog/website, setelah itu anda harus menunggu status approve dari Blogsvertise. Setelah di approve, kamu anda menunggu job yang datang, jadi tidak seperti program paid review yang lain, dimana anda yang menawarkan diri untuk mengerjakan review, disini para advertiserlah yang pegang kendali.
Keuntungan mengikuti program ini dari program lainnya adalah anda tidak harus memiliki blog ber pagerank tinggi, blog ber pagerank rendah bahkan pagerank nol bisa bergabung, tetapi bila blog anda masih berpagerank rendah, jangan terlalu berharap bisa dapat job yang banyak. Anda juga tidak harus memiliki kemampuan berbahasa inggris untuk menulis review, Blogsvertise juga menerima review dalam bahasa Indonesia.
Pembayaranya akan dibayar satu bulan kemudian setelah job dikerjakan dan dibayar melalui paypal. Saran saya dalam mengikuti program paid review adalah jangan terlalu memasang tarif terlalu tinggi apalagi bagi blog yang baru bergabung, buat saja tarif yang rendah, tetapi banyak jobnya. Nah tertarik mengikuti program ini, langsung saja daftar disini. Salam sukses.

No comments:

Post a Comment

Cari Skripsi, Artikel, Makalah, Anti Virus

Custom Search